Cerita Seru Perjalanan Wisata ke Bunaken Bagian 2

Cerita ini merupakan lanjutan dari Cerita Seru Perjalanan Wisata ke Bunaken bagian 1

Perjalanan Wisata ke Bunaken di pagi hari terasa mendebarkan karena ombak laut yang masih lumayan besar, dan didukung cuaca mendung. Teriakan kaget, wajah pucat dan hamburan ketawa lepas pun mewarnai perjalanan kami kali ini.

Waktu yang kemudian diperlukan untuk menempuh perjalanan ini adalah sekitar 45 menit untuk sampai di lokasi wisata pertama kami, yaitu di daerah Painalang.

Aktivitas yang kami lakukan disini adalah foto-foto pesona lautan dan alam sekitar dari kapal menuju ke arah pantai. Menjadi semakin menarik ketika kru kapal menurunkan kotak kaca yang terletak di bagian tengah kapal yang ternyata berfungsi untuk melihat pemandangan di bawah laut dari atas kapal tersebut. Tidak lama kemudian tangan-tangan kami pun berebut menempatkan kamera untuk bisa memperoleh gambar-gambar yang diinginkan.

Sampai disini juga kami sebenarnya sudah nggak sabar pingin nyebur aja, tapi kemudian kru kapal memberitahukan bahwa mereka akan mengantarkan terlebih dahulu ke tempat penyewaan alat snorkeling dan lokasi lain yang biasa dituju wisatawan untuk melihat pemandangan alam bawah laut di Taman Laut Bunaken.

Maka … berlanjutlah petualangan kami menuju ke Babak ke-3 untuk Wisata ke Bunaken ... :), baca disini >> Cerita Seru Perjalanan Wisata ke Bunaken bagian 3


Cerita ini ditulis oleh :
Pindar, blogger, traveller & internet marketer



blog ini didukung oleh Saatnya Jadi Pengusaha network
0 Comments for "Cerita Seru Perjalanan Wisata ke Bunaken Bagian 2"

Back To Top