Mau Wisata Lombok yang Beda ? Nikmati Sensasi Menginap Rumah Pohon di kaki Gunung Rinjani

Wisata Lombok bukan hanya soal gunung dan pantai.

Sobat traveler dapat mencari alternatif untuk menikmati pengalaman wisata yang berkesan di Lombok dengan obyek-obyek wisata baru diantaranya yang terdapat di kaki Gunung Rinjani ini.

Rumah Pohon.

Inilah salah satu cara unik untuk travelling liburan dan wisata ke Lombok. RinjaniGetaway, salah satu travel organizer yang berada di Lombok kini telah menyediakan rumah pohon di hutan – hutan hujan yang sesungguhnya – yang terletak di bagian selatan Rinjani.

Rumah pohon ini dikelilingi oleh pepohonan dan rerumputan dan dapat menjadi tempat dimana Anda akan mendengar burung bernyanyi hampir sepanjang hari terutama di pagi hari dan juga saat matahari terbenam.

Rumah Pohon Rinjani adalah bangunan dua lantai yang dimiliki oleh penduduk desa.

Untuk menuju ke tempat ini, kita akan bertolak dari desa di Lombok Tengah dengan membawa sepeda motor sepanjang kurang lebih 7 km ke tempat terakhir sebelum rumah pohon. Perjalanan kemudian dilanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 800 meter dari titik terakhir ke rumah pohon.

Rumah pohon yang menjadi salah satu obyek wisata di Lombok ini dapat menampung 2 orang. Jika diperlukan, maka bisa menampung maksimal 5 orang dengan biaya tambahan.

Biaya yang ditawarkan pada saat tulisan ini dimuat adalah sekitar 650 ribu per malam. Makan malam dan sarapan disediakan dan sudah termasuk dalam harga yang tercantum. Untuk melihat nuansa yang didapatkan rumah pohon, sobat bisa cek foto-foto berikut :




Tertarik untuk menginap di Rumah Pohon di kaki Gunung Rinjani ini ?

Sobat traveler dapat menghubungi tim RinjaniGetaway dengan klik disini untuk menanyakan ketersediaan tempat di Rumah Pohon Gunung Rinjani.

Selamat berwisata ya.

KampungTraveler.com
0 Comments for "Mau Wisata Lombok yang Beda ? Nikmati Sensasi Menginap Rumah Pohon di kaki Gunung Rinjani"

Back To Top